Bupati Kotim Resmikan Gedung Baru Raudhatul Athfal Melati

halikinnor
PERESMIAN: Bupati Kotim Halikinnor meresmikan bangunan gedung baru Yayasan Pendidikan Raudhatul Athfal di Gang Melati, Jalan Juanda, Jumat (1/3/2024). (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meresmikan bangunan gedung baru Yayasan Pendidikan Raudhatul Athfal Melati yang berlokasi di Gang Melati, Jalan Juanda, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang Kotim.

“Alhamdulillah kita bersyukur dengan adanya yayasan pendidikan anak usia dini (PAUD) ini dapat mencetak generasi muda yang beriman, bertaqwa, taat beragama, taat kepada kepada orang tua, berguna bagi bangsa, negara dan daerah kita,” kata Halikinnor usai meresmikan gedung PAUD Raudhatul Athfal Melati, Jumat (1/3/2024).

Bacaan Lainnya

Halikinnor juga menyaksikan anak-anak usia dini yang menampilkan bakatnya bermain drum band dan membaca quran. Pendidikan yang diajarkan di Raudhatul Athfal ini diharapkan dapat menjadikan anak usia dini meraih pengetahuan secara islami.

“Kita lihat sendiri anak-anak main drum band, baca quran yang tentunya ini sudah dilatih oleh guru-guru disini,sehingga anak-anak yang bersekolah di sini dapat dibentengi keimanannya sejak dini,melakukan kegiatan positif, dan tidak terpengaruh terhadap pergaulan negatif,”ujarnya.

Baca Juga :  Bapas Sampit Ikuti Upacara Bendera HDKD ke 76

Dalam mendukung pengembangan pendidikan anak usia dini, Pemkab Kotim juga telah memberikan danahibah kepada yayasan pendidikan islam RA pada tahun 2023 lalu.

“Kami berharap bantuan dana hibah ini dapat bermanfaat untuk pengembangan pendidikan dan semakin banyak orang tua yang mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di Raudhatul Athfal sehingga sekolah ini dapat semakin eksis mencetak anak-anak yang dibekali wawasan secara islami dan pengembangan bakat yang diajarkan sejak usia dini,” tandasnya. (hgn/sla)



Pos terkait