Bupati Kotim Resmikan Kantor Kecamatan Bukit Santuai 

kecamatan bukit santuai
PERESMIAN: Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati dan Sekda Kotim Fajrurrahman saat meresmikan Kantor Kecamatan Bukit Santuai, Rabu (17/1/2024). (istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim Irawati meresmikan kantor Kecamatan Bukit Santuai, Rabu (17/1/2024).

Peresmian kantor Kecamatan Bukit Santuai merupakan komitmen pemkab untuk meningkatkan pelayanan publik dan memastikan pemerintah kecamatan berjalan dengan efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga dan bersyukur bisa meresmikan kantor Kecamatan Bukit Santuai. Kantor baru ini bukan sekadar bangunan fisik, tapi juga untuk meningkatkan pelayanan publik,” kata Bupati Kotim Halikinnor kemarin.

Pembangunan kantor kecamatan senilai Rp 2 miliar tersebut merupakan bentuk investasi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sebab, kantor kecamatan yang representatif akan menjadi pusat koordinasi yang efektif untuk memastikan pelaksanaan program-program pembangunan di Kecamatan Bukit Santuai berjalan sesuai harapan.

bukit santuai
SIMBOLIS: Bupati Kotim Halikinnor secara simbolis menyerahkan hand sprayer untuk 5 kelompok tani di Kecamatan Bukit Santuai, Rabu (17/1/2024).

“Kami berharap kantor ini menjadi wadah yang mendorong inovasi dan kolaborasi serta memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat di sekitarnya,” tuturnya.

Baca Juga :  Warga RT 42 Gelar Jalan Santai dan Fashion Show

Halikinnor juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan kantor kecamatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Mari bersama-sama kita jalin sinergi, berkolaborasi dan bahu-membahu membangun Kecamatan Bukit Santuai menjadi daerah yang lebih maju inklusif dan sejahtera,” ajaknya.

Kunjungan kerja Bupati Kotim Halikinnor beserta rombongan ke Kecamatan Bukit Santuai bukanlah semata-mata sebagai rutinitas, namun sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah merajut hubungan yang erat dengan masyarakat.

“Kunjungan kerja ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami ingin merasakan sendiri dinamika kehidupan, mendengar cerita sukses dan meresapi kearifan lokal yang menjadi identitas kecamatan ini,” ujarnya.



Pos terkait