Cium Anak Gadis Orang, Om Gatal Ditangkap Polisi

asusila
ASUSILA : Pelaku tindak pidana asusila diamankan dan menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Pulang Pisau. Polres Pulang Pisau For Radar Sampit

PULANG PISAU,Radarsampit.com – Kelakuan tak senonoh dilakukan pria paruh baya berinisial A (49). Lantaran menciumi anak gadis orang berusia 11 tahun, pelaku dilaporkan orang tua korban ke polisi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartanto melalui Kasi Humas AKP Daspin  menjelaskan, kronologis kejadian, Senin tanggal 17 Oktober 2022 sekira pukul 00.30 WIB, orang tua korban sedang bekerja bermain musik di acara pernikahan.

Bacaan Lainnya

Korban lalu pergi ke rumah saudara N, tempat yang memang disediakan untuk bermalam di acara hajatan tersebut.

Korban berbaring di ranjang di dalam kamar, tiba-tiba pelaku memanggil korban dari depan kamar dan menyuruh korban untuk keluar kamar. Pelaku juga meminta nomor handphone korban.

“Handphone korban diambil oleh pelaku dan memasukan nomor handphonenya serta menelepon ke nomor pelaku untuk mengetahui nomor handphone korban,” terang Daspin.

Daspin menjelaskan, saat korban mau kembali masuk ke kamar, pelaku langsung merangkul korban dengan kedua tangannya, menahan pipi kiri korban sambil mencium pipi kanan korban, saat itu korban terkejut dan hanya bisa diam.

Baca Juga :  Tercebur Dalam Sumur, Pria Tunawicara Tewas

“Kemudian pelaku pergi keluar rumah dan korban langsung masuk ke dalam kamar dan duduk di atas ranjang,” tambahnya.

Ditambahkan, tidak lama kemudian pelaku kembali menghampiri korban dari depan kamar sambil mengatakan “KAMU MARAH KAH?”.  korban jawab “AKU GA MARAH”.

“Korban menjawab seperti itu karena korban merasa takut,” kata Daspin.

Lalu pelaku mengatakan “SINI DEK ADA YANG MAU AKU BILANG”, lalu korban menghampiri dan pelaku langsung memeluk korban menggunakan tangan dan mencium pipi kanan kiri korban sebanyak 3 kali.

“Pada saat pelaku hendak mencium ke arah bibir korban, saat itu korban langsung mendorong badan pelaku menggunakan kedua tangan korban hingga korban terlepas dari pelukan pelaku,” jelasnya.

Pos terkait