Datangi Rumah Warga, Tim Vaksinasi Celaka di Sungai

tim
BASAH: Tim vaksinasi di Kapuas usai mengalami insiden kecebur ke sungai, Sabtu (9/10) lalu. (POLSEK FOR RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS – Upaya tim vaksinasi untuk menjalankan program memutus penularan Covid-19 di Kabupaten Kapuas harus dibayar mahal. Tim yang terdiri dari Polsek Kapuas Timur, Koramil, dan tenaga kesehatan Puskesmas Anjir Serapat, Kapuas, tersebut, mengalami kecelakaan saat menuju lokasi. Mereka jatuh ke sungai.

Informasi dihimpun, tim tersebut awalnya berniat menjalankan program vaksinasi dari rumah ke rumah menggunakan kendaraan roda tiga atau yang dikenal dengan tossa. Ada beberapa desa yang didatangi dengan membawa perlengkapan dan peralatan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno mengatakan, dalam perjalanan menuju Desa Kampung Bugis, kendaraan roda tiga yang ditumpangi tim tercebur ke sungai. ”Kejadiannya Sabtu (9/10) lalu. Tosa dan alat vaksinasi serta barang lainnya ikut masuk ke dalam sungai di daerah Anjir Serapat Tengah,” katanya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dari kejadian itu. Hanya saja, peralatan elektronik dan sejumlah barang basah. ”Kejadian itu tidak membuat kami patah semangat untuk melanjutkan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya. (der/ign)



Baca Juga :  Warga Cempaga Persoalkan Aktivitas Galian C yang Diduga Tidak Kantongi Izin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *