Diduga Dibawa Kabur Sang Pacar, Siswi SMA Ini Menghilang

Ilustrasi Orang Hilang/AI
Ilustrasi Orang Hilang/AI

SAMPIT, radarsampit.com –  Seorang anak perempuan berusia 16 tahun di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) dilaporkan hilang dan diduga dibawa kabur sang kekasih.

Korban yang masih duduk di bangku kelas XI Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Sampit ini dilaporkan hilang sejak Minggu (21/4/2024) dan hingga sekarang belum pulang ke rumah orangnya.

Bacaan Lainnya

”Korban dibawa oleh laki-laki pada 21 April 2024 malam sekitar pukul 23.00 WIB,” ujar IP, paman korban kepada Radar Sampit, Kamis (25/4/2024).

IP menambahkan, orang tua korban sudah melaporkan kasus ini ke Polres Kotim dengan harapan segera ditemukan.

”Kami sudah berupaya melakukan pencarian dan kami juga sudah melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, lelaki yang membawa kabur merupakan pacar korban. Pria tersebut juga merupakan anak lelaki putus sekolah.

Baca Juga :  Kesbangpol Kotim Verifikasi Usulan Sepuluh Parpol Terkait Bantuan Keuangan

Kasus ini bermula pada Minggu, 21 April 2024 malam pukul 22.00 WIB, korban dijemput oleh temannya satu kampung untuk diajak ke rumahnya.

Sekitar pukul 23.00 WIB, pacar korban datang dan mengajaknya untuk jalan-jalan. Hingga berita ini dinaik tayang, Kamis (25/4/2024) malam, keduanya tak kunjung pulang.

Bahkan, keluarga korban juga sudah mendatangi rumah si pria tersebut. Dan dari pengakuan orang tua si lelaki, mereka juga tidak mengetahui keberadaan anaknya, pencarian keduanya terus dilakukan.

”Kami harap anak kami bisa segera pulang, karena orangtuanya sudah menunggu di rumah,” harap IP. (sir/fm)

 



Pos terkait