Dihajar Pemotor, Pejalan Kaki Terpental

9 laka
KECELAKAAN: Warga saat menolong pejalan kaki yang tertabrak roda dua di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Jumat (14/4). (IST/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pejalan kaki yang bermaksud menyeberang terpental beberapa meter akibat dihajar kendaraan roda dua jenis Honda Vario  KH 4857 WI di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan SDN 3 Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (14/4) pukul 07.59 WIB.

Mendengar suara benturan, warga sekitar yang berada di sekitar ruas jalan milik provinsi itu berhamburan keluar dan memberikan pertolongan.

Bacaan Lainnya

Warga Kelurahan Baru Indra Alfian menceritakan, seorang kakek yang dikenal warga sebagai Kai Isai bermaksud menyeberang jalan. “Namun ada satu kendaraan yang dikendarai seorang perempuan melaju dari arah Misbar menuju ke Pelingkau,” ujarnya.

Diduga pengendara roda dua tidak mengetahui ada pejalan kaki yang bermaksud menyeberang. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari.

Keduanya terpelanting, perempuan yang mengendarai kendaraan roda dua dan belum diketahui identitasnya itu pingsan. Pejalan kaki juga mengalami nasib serupa, keduanya tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Waspada!!! Modus Baru, Penjahat Pura-Pura Terlantar

“Namun yang parah pejalan kaki, karena mengalami luka di kepala dan luka lecet di bagian tangan dan kaki, sementara perempuan yang nabrak tidak diketahui luka bagian apa,” ungkapnya.

Mengetahui dua korban dalam kondisi mengkhawatirkan dia kemudian menelpon ambulan untuk membawa ke dua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa sebelum ini warga sudah sering memperingatkan Kai Isai lantaran kerap berada di jalan. Warga Jalan Lubut RT 21 ini juga kerap mengagetkan pengendara karena senantiasa berjalan di tengah badan jalan. (tyo/yit)



Pos terkait