Dinakhodai Rizky Aditya Putra, Gerindra Kobar Siap Mengulang Kejayaan 2014

soc gerindra kobar 1
DAFTAR BACALEG: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rizky Aditya Putra bersama jajaran pengurus telah mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat pada Minggu (14/5/2023).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rizky Aditya Putra bersama jajaran pengurus telah mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat pada Minggu (14/5/2023).

Dari 30 Bacaleg yang ada didominasi kaum milenial yang dianggap memiliki potensi dan Sumber Daya Manusia (SDM) mumpuni.

Bacaan Lainnya

Rizky Mahodenk sapaan akrabnya, membuat gebrakan dengan mengolaborasikan kaum milenial dengan para senior untuk bertarung dalam perhelatan pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Bakal Caleg, DPR RI ini menargetkan sebanyak 7 kursi di parlemen dan optimis mampu mengulang kejayaan Partai Gerindra di tahun 2014.

rizky aditya putra
Rizky Aditya Putra

“Pemilih kita di Kobar ini lebih dari 50 persennya adalah milenial, jadi saatnya yang muda bergerak, tampil berkontribusi dalam pengambilan kebijakan demi kemajuan daerah,” kata Rizky.

Menurutnya, keberadaan kalangan milenial ini tetap harus menghormati para senior terutama bagi mereka yang ikut serta membesarkan Partai Gerindra.

Baca Juga :  Hebatnya Gempa Tuban, Pangkalan Bun Ikut Bergetar

Untuk itu, lanjut Rizky, kaum milenial yang bergabung dalam Partai Gerindra juga sudah dibekali tentang 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Perjuangan yang kami lakukan saat ini hingga kemenangan pemilu legislatif tahun 2024 mendatang adalah perjuangan kolaborasi antara senior dan kalangan milenial, ini kekuatan kami untuk merebut kembali kursi Ketua DPRD Kobar,” ujar Bacaleg DPR RI yang disebut-sebut paling muda ini.

Diusia 33 tahun ini, Rizky telah menunjukkan dedikasinya untuk membesarkan Partai Gerindra. Semenjak ia bergabung hingga memimpin partai besutan Prabowo Subianto ini di Kobar, pergerakan Partai Gerindra tidak bisa diremehkan. Militansi para kader dan kekompakan selalu terlihat di setiap momen.

“Kami diajarkan, jangan merasa kalah tetapi harus menang dalam setiap perjuangan, hal itu yang membuat saya meyakini Partai Gerindra di Kobar ini akan menjadi Partai Pemenang dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang, kami tidak muluk, target kami adalah merebut kembali kursi Ketua DPRD Kobar, yang pernah dipegang oleh Partai Gerindra pada tahun 2014,” jelasnya.



Pos terkait