Gandeng BRI, GassJek Layani Pembayaran Online

gass jek bri
PERMUDAH KONSUMEN: Pihak GassJek Bersama BRI Sampit melakukan kerjasama sistem pembayaran online untuk transaksi di seluruh jasa layanan GassJek.

SAMPIT, radarsampit.com – Gassjek saat ini menjadi jasa ojek online terkemuka di Kota Sampit. Ini dengan banyakanya masyarakat Kota Sampit yang menggunakan jasa ojek online  yang satu ini. Selain murah, Gassjek saat ini memiliki lima jasa layanan, yakni GassFood, GassAntar, GassTransfer, GassBelanja dan GassTiket.

Cara bayar GassJek sejauh ini lebih banyak secara tunai. Nah, menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) GassJek, menerapkan sistem pembayaran online. Konsumen yang selama ini terkendala dengan pembayaran uang tunai, bisa memanfaatkan layanan pembayaran online melalui BRI.

“Ada dua metode pembayaran online yang akan kita terapkan. Pertama dengan melakukan transfer atau lewat QRis. Nantinya tergantung konsumen mau bayar tunai atau online,” ucap Gery, owner GassJek, kemarin (2/5).

Saat ini GassJek Bersama BRI masih mempersiapkan infrastuktur pembayaran QRis. Yang jelas, lanjut Gery, sesuai tagline GassJek anti ribet, sistem pembayaran online akan sangat memudahkan konsumen. Yang tetep menggunakan pembayaran tunai pelayanan yang diberikan tidak akan berkurang. Seluruh konsumen akan tetap mendapatkan pelayanan sempurna dari rider GassJek.

Baca Juga :  Disdik Kotim Koordinasikan Jadwal Belajar Mengajar Jelang Ramadan

“Dengan 70-an rider yang beroperasi komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Cara pembayaran online ini merupakan bagian dari kemudahan yang kami kembangkan dan berikan kepada konsumen,” ucap Gery.

Tidak hanya bertagline anti ribet, GassJek juga memberlakukan tarif kompetitif. Tarif termurah disetiap pemesanan dimulai dari angka Rp 10 ribu. Selanjutnya tarif ditentukan berdasarkan jarak pengantaran.

“Soal penetapan tarif kita komunikasikan terlebih dulu dengan konsumen. Jadi tidak langsung serta merta kita ngasih harga baku.  Ada semacam negosiasilah,” ungkap Gery.

Sebagai pekerja lapangan yang berisko tinggi, Gery mengasuransikan seluruh rider-nya ke dalam layanan BPJS-Ketenagakerjaan. Harapannya, risiko yang didapat akibat pekerjaan bisa di-cover BPJS Ketenagakerjaan. (ton/soc)

 



Pos terkait

Komentar ditutup.