Gara-gara Obat Nyamuk, Toko Nyaris Jadi Arang

nyaris terbakar
HEBOH: Petugas pemadam kebakaran melakukan pemadaman puluhan krat telor yang sempat terbakar di Jalan Ir H Juanda, Sampit, Minggu (27/6).

SAMPIT – Sebuah toko bahan kebutuhan pokok di Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, nyaris terbakar, Minggu (27/6) sore. Api berhasil dikendalikan setelah mobil pemadam kebakaran sigap mendatangi lokasi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim Rihel mengatakan, dugaan sementara, kebakaran terjadi dari obat nyamuk yang mengenai krat telor.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Dugaan sementara karena obat nyamuk. Kasus ini telah diserahkan ke polisi untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran,” ujar Rihel.

Peristiwa tersebut sempat membuat warga sekitar TKP heboh. Bahkan, beberapa pengguna jalan memilih berhenti untuk mengambil foto petugas yang sedang berjibaku dengan api.

Rihel menuturkan, api tidak sempat mengenai bangunan milik Sarwani. Hanya dagangannya saja.

”Yang terbakar kebanyakan mengenai sak telor. Untuk bangunan baik-baik saja. Untuk itu, kami mengimbau kepada warga agar lebih berhati-hati lagi saat meletakkan obat nyamuk agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya. (sir/ign)



Baca Juga :  Panen Jagung, Bupati Kotim Imbau Warga Manfaatkan Lahan Kosong Tanami Sayur dan Buah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *