Gebyar Ramadan, Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik Gelar Pasar Murah 

bank kalteng nanga bulik
PEDULI: Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik menggelar pasar murah di Nanga Bulik pada tanggal 1 sampai 3 April.  

NANGA BULIK, radarsampit.com –  Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik menggelar pasar murah di halaman kantor Bank Kalteng selama tiga hari, yakni tanggal 1 sampai 3 April. Kegiatan dalam rangka Gebyar Ramadan ini dihadiri ratusan warga untuk membeli paket sembako murah tersebut.

“Total ada 1500 paket yang kita siapkan. Tiap paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak goreng,” ungkap Pemimpin Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik, Robby Sara Sinaga.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian sosial  Bank Kalteng terhadap masyarakat. Sebagai bank milik pemerintah daerah, sudah sewajarnya Bank Kalteng memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Tengah pada bulan Ramadan ini.

Secara serempak, seluruh kantor cabang Bank Kalteng melaksanakan kegiatan pasar murah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, mengingat banyak kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga.

Baca Juga :  Meriahnya Peringatan Hari Santri di Desa Bukit Jaya

“Setiap paket berisi barang senilai Rp 120 ribu, dan dijual dengan harga Rp 85 ribu. Sehingga tiap paket disubsidi senilai Rp 35 ribu,” bebernya.

Ia berharap masyarakat dapat mengetahui bahwa Bank Kalteng sebagai bank umum yang melayani seluruh masyarakat. Selama ini cukup banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan oleh Bank Kalteng.

“Satu warga hanya bisa mendapatkan 1 kupon atau 1 paket sembako saja, sehingga diharapkan lebih banyak masyarakat yang merasakan berkah Ramadan melalui pasar murah ini,” harapnya.(mex/yit)

 



Pos terkait