Gegara Rebutan Cowok, Dua ABG Pangkalan Bun Baku Hantam

ABG kelahi
PERKELAHIAN : Gara-gara rebutan pacar, dua ABG cewek adu jotos di Pangkalan Bun Park, Kotawaringin Barat, Jumat (2/11/2023). (TANGKAPAN LAYAR/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Gara-gara rebutan pacar, dua Anak Baru Gede (ABG) perempuan di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) baku hantam di depan gedung serbaguna Antakusuma, taman kota Pangkalan Bun Park.

Peristiwa tidak pantas tersebut terjadi pada Jumat 3 November 2023, rekaman perkelahian tersebut beredar luas di media sosia dan group WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Salah seorang kawan pelaku perkelahian, Sari menceritakan bahwa peristiwa perkelahian tersebut dipicu oleh salah seorang pelaku perkelahian yang merebut pacar lawan berkelahinya.

“Karena rebutan cowok, mereka berkelahi, yang satu masih pelajar SMP dan satunya informasinya sudah tidak bersekolah lagi,” ujar Sari, Sabtu (4/11/2023).

Ia menjelaskan, bahwa pelaku perkelahian yang sudah tidak bersekolah lagi itu merasa tidak terima, lantaran pelaku perkelahian yang masih pelajar itu menyenangi pacarnya.

Sudah dijelaskan bahwa yang pria yang disenanginya tersebut merupakan pacarnya, namun hal itu tidak diindahkan, hingga kedua pelaku perkelahian bersepakat untuk bertemu di Pangkalan Bun Park guna menyelesaikan persoalan tersebut.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Laksanakan MoU dengan Tiga Kejaksaan Negeri

“Dalam tantangan itu dilarang membawa kawan, hanya berdua saja tetapi pelaku lainnya justru membawa kawan-kawannya, dan terjadiah perkelahian tersebut,” bebernya.

Lanjut dia bahwa salah satu pelaku perkelahian tersebut merupakan warga di Kawasan Bundaran Pangkalan Lima, Kelurahan Baru. “Pelaku yang masih berstatus pelajar itu memang begitu, suka mengambil pacar orang,” pungkasnya. (tyo/fm)

 



Pos terkait