Halikinnor Janjikan Bonus Bagi Peraih Medali Porprov Kalteng

pemkab kotim
ATLET: Bupati Kotim Halikinnor bersama salah seorang atlet yang akan ikut berpartisipasi dalam Penyelenggaraan Porprov XII Kalteng. (Yuni/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023.  Janji tersebut disampaikan bupati saat menghadiri pelantikan Pengurus KONI Kotim periode 2023-2027.

“Pemkab Kotim akan memberikan bonus kepada atlet Kotim yang mendapatkan prestasi pada Porprov, baik itu perorangan maupun beregu,” kata Halikinnor.

Bacaan Lainnya
Gowes

Bonus ini sebagai motivasi bagi para atlet agar semangat menghadapi Porprov yang kemungkinan digelar pada Juli 2023. Pemkab memberi dukungan penuh para atlet yang akan bertanding.

Atlet diharapkan untuk selalu menjaga fisik dan mental dengan selalu menjaga istirahat yang cukup dan mengikuti arahan pelatih masing-masing cabang olahraga.

“Akan ada bonus bagi para atlet yang meriah prestasi Porprov 2023. Untuk perorangan yang meraih medali emas bonus sebesar Rp 15 juta, medali perak Rp 10 juta, medali perunggu Rp 5 juta. Sedangkan untuk beregu, peraih medali emas mendapatkan bonus Rp 25 juta, medali perak Rp 20 juta, medali perunggu 15 juta,” sebutnya.

Baca Juga :  Hantam Truk Fuso, Lansia Ini Langsung Tewas

Seperti diketahui, Kotim dipilih menjadi tuan rumah Porprov Kalteng 2023. Berdasarkan hasil rapat di KONI Kalteng beberapa waktu lalu, Halikinnor dipercaya sebagai ketua panitia besar Porprov Kalteng 2023. Ada dua tugas yang harus dilaksanakan, yakni menyukseskan Porprov Kalteng selaku panitia besar, sekaligus menyukseskan Kotim meraih prestasi sebagai juara umum.

“Saya percaya dan optimis kita bisa meraih juara umum, apalagi kita berlaga di daerah sendiri yang notabene kita lebih menguasai medannya atau venue tempat pertandingan digelar,” tandasnya. (yn/yit)



Pos terkait