Hari Ini Pilkades Serentak Digelar, Begini Kesiapan Seruyan

Pilkades Serentak Digelar
PASTIKAN KESIAPAN PILKADES : Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengunjungi sejumlah desa pelaksana pilkades serentak. Dalam kunjungan tersebut Iswanti meminta agar masyarakat semangat dalam menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi tingkat desa tersebut.(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG-Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengunjungi sejumlah desa pelaksana pilkades serentak. Dalam kunjungan tersebut Iswanti meminta agar masyarakat semangat dalam menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

Menurut Iswanti pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh proses pelaksanaan pilkades berjalan lancar, baik itu dari segi keamanan dan juga kesiapan logistik pelaksanaan pilkades itu. “Hasil pantauan di lapangan, sejumlah kebutuhan logistic telah didistribusikan dna persiapan sudah 100 persen dan siap menggelar Pilkades Serentak besok (hari ini),” katanya.

Bacaan Lainnya

Pemerintah daerah sangat bertanggungjawab dengan pelaksanaan Pilkades ini, dimana agenda tersebut merupakan tolak ukur dalam suksesnya pesta demokrasi di Seruyan. “Saya berharap masyarakat ikut aktif menyukseskan Pilkades Serentak ini. Tak hanya mendukung tapi juga menggunakan hak pilihnya agar menghasilkan pemimpin yang diinginkan masyarakat setempat,” lanjutnya.

Disamping itu dirinya meminta agar seluruh perusahaan di sekitar desa pelaksana Pilkades agar memberikan libur kepada karyawannya yang terdaftar sebagai pimilih di Pilkades di Seruyan. “Hal ini ditujukan agar masyarakat bisa leluasa dalam memberikan hak suaranya.” Kami sudah keluarkan surat edaran, jadi perusahaan diminta kerjasama untuk mensukseskan pesta demokrasi ini,” tegasnya. (hen/sla)

Baca Juga :  Kebijakan Swab PCR, Kotim Ikuti Pemprov

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *