Hendak Menyeberang Jalan, Bocah Tewas Diseruduk Mobil

kecelakaan
ilustrasi/kecelakaan

SAMPIT,Radarsampit.com – MA, bocah 11 tahun ini harus merenggang nyawa usai ditabrak mobil dengan nomor Polisi KH 8142 FV.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 38, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (22/9) sore.

Bacaan Lainnya

”Korban dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Cempaga,” kata Kapolsek Cempaga IPTU Bambang Priyanto ketika dihubungi Radar Sampit, Jumat (23/9).

Kapolsek menjelaskan, korban merupakan seorang pelajar. Kejadian bermula saat mobil dikemudikan Paryanto (34) melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba saja datang korban yang hendak menyeberang jalan sambil berjalan dari arah kanan menuju ke kiri.

Karena jarak korban dengan mobil saat itu terlalu dekat, korban tertabrak mobil. Kerasnya hamtaman mobil, korban terpental hingga sempat tak sadarkan diri.

”Setelah dilarikan ke Puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia,” beber Kapolsek.

Baca Juga :  Edarkan Sabu, Pemuda Mentaya Hulu Ditangkap di Depan Anak-Istri

Bambang menegaskan, peristiwa ini tengah ditangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan.

”Pengemudi serta tiga orang penumpangnya dalam keadaan sehat. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait