Hindari Motor Ngerem Mendadak, Dua Truk Bertabrakan

tabrakan dua truk
KECELAKAAN : Polisi Lalu Lintas mendatangi lokasi tabrakan dua truk di Jalan HM Arsyad, kilometer 11, Sampit, Kotawaringin Timur, Kamis (15/12) malam. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT,radarsampit.com – Dua truk bertabrakan di Jalan HM Arsyad kilometer 11, Sampit , Kotawaringin Timur, Kamis (15/12) malam sekira pukul 18.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun saat evakuasi kedua truk yang memakan waktu, sempat mengganggu lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Benar ada dua truk terlibat tabrakan, tapi beruntung tidak ada korban jiwa,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana, Jumat (16/12).

Azmi mengungkapkan, kejadian berawal saat sopir truk dengan nomor polisi (nopol) KH 8846 LP yang dikemudian Rudiansyah (47) dating dari arah Bagendang menuju Sampit.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba pengendara sepeda motor yang berada di depan truk secara mendadak mengerem laju kendaraan.

Sopir truk kaget dan menghindari kecelakaan, sopir banting setir ke kanan jalan.

Celaka dialami Rudiansyah, upaya menghindari kecelakaan dengan pemotor, truk yang disopirnya malah bertabrakan dengan truk KH 8335 FN yang dikemudikan Fathurahman (30) yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas

”Setelah kami menerima laporan kejadian, anggota kami langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi kedua truk yang terlibat laka lantas,” kata Azmi.

Dalam musibah ini, kedua sopir truk yang terlibat tabrakan dimintai keterangan lebih lanjut oleh Unit Laka Satlantas Polres Kotim. “Kejadian nihil korban jiwa, hanya kerugian materil mencapai Rp 12 juta,” sebut perwira Polri yang baru menjabat sebagai Kasatlantas Polres Kotim menggantikan AKP Salahiddin ini. (sir/fm)

Pos terkait