Hotel di Sampit Penuh saat Tutup Tahun, Ini Beragam Hiburan yang Disiapkan

ilustrasi tahun baru
Ilustrasi tahun baru. (net)

SAMPIT, radarsampit.com Sebagian masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bakal merayakan malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023 di hotel. Beberapa hotel di Kota Sampit telah terisi penuh. Hal ini juga seiring longgarnya kebijakan terkait pandemi, setelah dua tahun lamanya dibatasi.

Informasi dihimpun Radar Sampit, Rabu (28/12), sejumlah hotel menyiapkan acara tutup tahun yang meriah untuk menarik minat pengunjung. Mulai dari mempersiapkan tema, menyajikan menu kuliner yang lezat, live music, hingga doorprize.

Bacaan Lainnya

Hotel Midtown Xpress Sampit di Jalan MT Haryono, misalnya, akan mengadakan Gala Dinner spesial pada malam pergantian tahun baru. Kegiatan itu bisa diikuti tamu hotel maupun pengunjung yang tidak menginap.

Midtown juga mempersiapkan penampilan music yang dimeriahkan band lokal pendatang baru di Sampit, yakni Slowboy Band. Manager Midtown Express Sampit Herly Subiyanto mengatakan, pada malam pergantian tahun pihaknya mengusung tema ”Wild West Party”.

Baca Juga :  NAH LHO!!! Satpol PP Tegaskan Tak Ada Toleransi soal Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat

”Tema Koboy ini kami pilih karena sudah cukup familiar bagi tamu. Diharapkan semua tamu dapat memeriahkan dengan berdandan ala koboy, karena nanti juga akan diberikan hadiah untuk kostum terbaik. Ada dua kategori, yaitu dewasa dan anak-anak,” kata Herly.

Untuk menyukseskan Gala Dinner spesial malam tahun baru 2023, pihaknya juga mempersiapkan hal itu jauh-jauh hari. Tidak hanya live music, ada juga modern dance, pinata party, games, dan doorprize.

”Semua sudah kami persiapkan dari November 2022. Mulai dari promosi, live music, dance, games, dan doorprize. Untuk grand doorprize, Midtown bekerja sama dengan OPPO Smartphone Sampit. Grandprizenya satu unit handphone,” ujarnya.

Pihaknya juga mempersiapkan hidangan menu western dengan spesial menu ”Tacho and Chicken Roasted”. Ada pula menu sweet corn soup and makaroni scotle, fettuchini aglio o alio, butter rice & mix vegetable, assorted skywer, dan assorted mini pastry, serta soft drink.

Pos terkait