IRONIS!!! Lagi Hamil, Malah dapat Kabar Suami ”Main” dengan Perempuan Lain

Ilustrasi. (Radar Malang)

MALANG – Banyak pasangan yang bisa bertahan saat menjalin hubungan bumi dan langit alias atau sering disebut dengan LDR (long distance relationship). Kuncinya, komitmen setia dan pola komunikasi memegang peranan penting. Setidaknya pengalaman Markucel, 35 dan Markonah, 30, warga Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang ini bisa menjadi contoh. Rumah tangganya terancam ambyar saat LDR dan hadirnya Srintil, 24.

Isu perselingkuhan antara Markucel dengan Stintil itu sampai di telinga Markonah. ”Dan saya dengarnya itu waktu saya lagi hamil,” kata Markonah beberapa waktu lalu. Mulanya, dia tidak mencurigai sikap Markucel. Sebab, tidak ada gelagat yang mencurigakan sama sekali. Markucel mengatur semuanya dengan cukup rapi.

Bacaan Lainnya

Hingga pada suatu hari, Markonah menemukan isi pesan yang tidak wajar dari perempuan lain. ”Tapi waktu itu dia (Markucel) masih berkelit,” bebernya. Sejak saat itu dia sadar bila suaminya itu adalah pria PMI (Pandai Membohongi Istri). Seiring berjalannya waktu, aksi perselingkuhan Markucel sudah tidak bisa ditutupi lagi. Markonah yang telanjur emosi akhirnya nekat ingin menemui Srintil.

”Tapi waktu pertama dan kedua saya tidak berhasil, baru yang ketiga saya berhasil menemuinya,” ungkapnya. Pada kesempatan itu, dirinya memberikan kesempatan untuk Markucel untuk memilih dia atau Srintil. ”Karena saya tidak bisa terus-menerus menahan sakit, dia waktu itu milih saya,” kata dia.

Meski akhirnya Markucel kembai pulang ke rumah, Srintil mengakui apa yang dirasakan setelah itu telah berubah. ”Saya hanya ingin mempertahankan rumah tangga saya agar anak-anak bahagia,” terangnya. (rmc/ulf/by/jpg)

Pos terkait