Izinnya Merantau, Ternyata Pulangnya Bawa Istri Baru

kawin lagi open
Ilustrasi: Jawa Pos Radar Semarang

Radarsampit.com – Jika tidak bisa menahan hawa nafsu, jangan hidup di perantauan. Terutama bagi yang sudah menikah. Takutnya berpengaruh pada pernikahan. Apesnya rumah tangga bisa hancur berantakan.

Seperti yang dialami John Dori. Istrinya, Lady Sandi memilih berpisah. Lady terlanjur kecewa dengan perlakuan suaminya. John ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Bacaan Lainnya
Gowes

Namanya Pretty. Teman diperantauannya. Yang bikin jengkel lagi, John tidak hanya berhubungan dengan Pretty, melainkan banyak wanita.

Suami yang sangat dicintainya ternyata suka jajan di perantauan. Parahnya, John bahkan sudah menikah lagi. Lady Sandi pun dimadu. “Pergi kerja luar kota malah pulang bawa anak istri baru,” kata Lady. Keharmonisan rumah tangga sering terganggu akibat urusan ranjang. John yang tak bisa menahan hasrat ini contohnya.

Hubungan gelapnya sampai kebablasan. Akibatnya rumah tangganya berakhir di Pengadilan Agama. Lady melayangkan gugatan cerai. “Ya loro ati to mbak, rak ono sing gelem dipoligami (Ya sakit hati mbak, ga ada yang mau dipoligami),” akunya.

Baca Juga :  Wajah Pembobol Toko Ponsel Terekam Jelas CCTV

Keputusannya sudah bulat. Sejak suaminya pulang bawa istri muda. Lady tak mau tinggal serumah dengan John Dori. Mereka juga sering bertengkar. Lady memaksa suaminya untuk menceriakan istri baru. Namun tak mau, karena itulah ia yang mundur.

“Tak kon milih, ya jelas milih sing enom tur ayu bahenol (Di suruh milih, ya jelas milih yang muda, cantik dan bahenol),” katanya.

Sempat alot karena John Dori menolak berpisah, kini Lady bisa bernapas lega. Setelah akta cerai dari Pengadilan Agama keluar.
Ia pun bisa hidup nyaman dari lelaki hidung belang. Ditambah hak asuh anak juga jatuh ke tangannya. “Mending dadi janda tapi bahagia daripada nduwe bojo (punya suami) tapi dimadu,” tandasnya. (kap/zal/jpg)

 



Pos terkait