Jalan Trans Kalimantan Kembali Makan Tumbal

Pengendara sepeda motor tertabrak mobil

tewas celaka
LAKA LANTAS : Korban kecelakaan dalam posisi tergeletak di jalan sebelum dievakuasi oleh petugas, Jumat (31/3) pagi. WARGA FOR RADAR SAMPIT

KUALA KAPUAS,Radarsampit – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Jumat (31/3) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Fatimah (26) warga Anjir Serapat Tengah, Kapuas, meninggal dunia setelah sepeda motor KH 2734 BR yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil DA 8217 JF yang disopiri Yandhi Satya, warga Nusa Indah, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengungkaptkan, sebelum kejadian korban naik sepeda motor dan melintas dari Kota Kuala Kapuas menuju arah Banjarmasin.

“Motor korban sehabis menaiki jembatan di Hampatung, tiba-tiba melambung ke kanan jalan, dari arah berlawanan datang mobil. Karena posisi dua kendaraan sangat dekat, tabrakan tidak dapat dihindari,” ucap Sugeng.

Sugeng menjelaskan, kerasnya benturan antara motor dan mobil, korban terpental jatuh dari motor dan terkapar di jalan, korban mengalami luka parah.

Baca Juga :  Masih Diusut Polisi, Begini Nasib Sopir Maut Kecelakaan Sebabi

Kepolisian yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans milik relawan Kabupaten Kapuas.

“Namun sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tidak dapat tertolong, karena banyak mengeluarkan darah,” jelasnya.

Sugeng menegaskan, guna menyelidiki kecelakaan ini, pihaknya telah lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), minta keterangan saksi-saksi dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan.

“Sopir motor sementara kami amankan untuk dimintai keterangannya,” tandas Sugeng. (der/fm)

Pos terkait