Jangan Lewatkan Banjir Hadiah!

Polres Kotim Siap Memandu Pengamanan Arus Lalu Lintas

hadiah gowes dari kapolres kotim
SERAH TERIMA HADIAH:  Perwakilan dari Polres Kotim menyerahkan hadiah lemari pendingin yang diterima Direktur Radar Sampit Siti Fauziah di Kantor Radar Sampit, Kamis (10/8).

SAMPIT, radarsampit.com – Tiga hari menjelang kegiatan Gowes Kemerdekaan 2023, Panitia Gowes Kemerdekaan terus menerima dukungan hadiah dari sejumlah sponsor. Hadiah datang dari berbagai instansi Pemkab Kotim, instansi vertikal, perusahaan, komunitas, dan pelaku usaha.

hadiah gowes dari bappenda kotim

Bacaan Lainnya

Kemarin (10/8), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kotim dan Dinas Pendidikan menyerahkan masing-masing satu unit sepeda gunung. Ada pula dukungan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kotim berupa sebuah doorprize.

hadiah gowes dari dinas pendidikan

Kemudian, perwakilan J&T Cargo Cabang Sampit memberikan dukungan berupa diskon pengiriman paket Senin-Kamis dengan potongan harga 20 persen dan Jumat-Minggu dengan potongan harga 20 persen + 40 persen bagi selurh peserta Gowes Kemerdekaan dengan menyerahkan bukti pendaftaran Gowes Kemerdekaan yang berlaku mulai 11-31 Agustus 2023.

hadiah gowes dari disperagin kotim

Dukungan penuh juga diberikan Kejaksaan Negeri Kotim dan PT Sampaga Raya, serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotim. Berbagai hadiah menarik itu menambah deretan daftar hadiah yang diserahkan sebelumnya untuk event yang akan berlangsung Minggu, 13 Agustus 2023 di Taman Kota Sampit.

Baca Juga :  Polisi Pura-Pura Jadi Pembeli, Jebak Pemain Sabu dan Ekstasi

”Jangan lewatkan momen banjir hadiah Minggu nanti. Ayo ramaikan Gowes Kemerdekaan dengan mendaftar sebelum acara dimulai,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan. Peserta bisa mendaftarkan diri ke Kantor Radar Sampit di Jalan MT Haryono Nomor 88, area Taman Kota Sampit, atau layanan mobil keliling Radar Sampit.

hadiah gowes dari j & t sampit

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani menyatakan dukungannya pada kegiatan tersebut. Hadiah berupa satu unit lemari pendingin yang diantar  langsung oleh perwakilan Polres Kotim ke Kantor Radar Sampit.

”Polres Kotim siap mendukung kegiatan bersepeda Gowes Kemerdekaan yang akan diadakan Radar Sampit. Satlantas Polres Kotim juga siap memandu dan mengamankan arus lalu lintas selama kegiatan berlangsung,” kata Sarpani.

pelajar ikut gowes

Gowes Kemerdekaan diadakan Radar Sampit tidak hanya untuk mengajak masyarakat berolahraga, tetapi sekaligus mempromosikan ikon baru Kota Sampit, yakni Terowongan Nur Mentaya dan wisata susur tepian Sungai Mentaya. Mengambil start dari Taman Kota dilanjutkan menuju Jalan Ahmad Yani melewati Jalan Usman Harun, kemudian ke Jalan Muchran Ali, belok kiri ke Jalan Samekto, belok kiri ke Jalan Tjilik Riwut melewati Terowongan Nur Mentaya, belok kiri ke Jalan Ahmad Yani dan finish di Taman Kota Sampit.



Pos terkait