Jebol Teralis, Maling Obok-Obok Kantor Dispora Kobar

Kerugian Diperkirakan Capai Puluhan Juta

kantor dispora kobar
DIBOBOL MALING: Kantor Dispora Kotawaringin Barat di Jalan Sutan Syahrir, Pangkalan Bun. (istimewa/radarsampit.com)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dibobol maling, Minggu (10/9/2023). Pelaku masuk ke ruang sarana prasarana (sapras) dan ruang keuangan, lalu menggasak barang di ruangan tersebut.

Peristiwa tersebut baru diketahui pagi harinya. Diduga pelaku masuk melalui jendela berteralis besi yang dijebol pelaku. Adapun barang yang dicuri, berupa barang elektronik seperti laptop milik pegawai dan printer.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, pencurian dengan pemberatan di kantor yang terletak di Jalan Sultan Syahrir, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan tersebut masih diselidiki Satreskrim Polres Kobar. ”Satreskrim Polres Kobar sedang dalam penanganan kasus tersebut. Kita tunggu saja hasil penyelidikannya,” ujarnya.

Kepala Kadispora Kobar saat dihubungi belum bisa menjelaskan panjang lebar peristiwa pencurian tersebut, karena masih dalam penanganan kepolisian. ”Saat ini masih dalam proses kepolisian,” katanya.

Baca Juga :  Warga Tatas Pangkalan Bun Diteror Beruk Liar

Barang yang dibawa pelaku berupa laptop empat unit, sembilan printer, satu unit pencacah kertas, dua komputer dan stavolt. Pelaku juga mengobok-obok semua laci dalam ruangan tersebut dan menutupnya kembali. (tyo/ign)



Pos terkait