Jelang Lengser, Bupati Lamandau Rombak Puluhan Pejabat

Dilantik Jam 11 Malam

perombakan pejabat lamandau
PELANTIKAN:  Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat melantik pilihan pejabat ASN setempat, sebelum mengakhiri masa jabatannya. (Ria Anggraini/Radar Sampit)

NANGA BULIK, radarsampit.com –  Jelang mengakhiri masa jabatannya, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyempatkan diri untuk melantik 94 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, yang digelar di GPU Lintang Torang, Kamis (21/9) malam sekitar jam 23.00 wib.

Bupati menyampaikan harapannya kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dan pahami tugas masing-masing, sehingga dapat bekerja efektif untuk akselerasi pencapaian target pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Secara khusus pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini sudah melewati tahapan seleksi terbuka dan telah dilaksanakan sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku,” ujar Hendra Lesmana.

Dikatakannya pula, proses pengisian jabatan promosi dan mutasi ini tetap memperhatikan kualifikasi dan kompetensi pegawai untuk memenuhi organisasi. “Pelantikan ini juga untuk mengisi kekosongan jabatan agar pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan lancar dan optimal dan juga untuk pengembangan karier pegawai”, imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Lamandau Lantik Tujuh Penjabat Kades

Hendra Lesmana juga berharap para pejabat yang sudah dilantik dapat saling bersinergi dan berkolaborasi, serta menghilangkan sikap ego-sektoral.

“Pelantikan pada malam ini dilakukan secara prosedural dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Pelantikan ini sebagai bagian dari eksistensi organisasi dalam pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pembinaan karier pegawai,” pungkasnya.(mex/gus)



Pos terkait