Kadis Ketahanan Pangan Berganti

Kadis Ketahanan Pangan diisi M Yusuf
SERTIJAB: Serah terima jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kotim dan beberapa kepala seksi di aula Dinas Ketahanan Pangan Kotim, Jumat (24/09).

SAMPIT – Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kotawaringin Timur berganti. Hanif Budi Nugroho pindah tugas menjadi Staf Ahli sekaligus merangkap Plt. Asisten 1. Sedangkan posisi Hanif di Dinas Ketahanan Pangan digantikan Muhamad Yusuf.

”Bangga dan berbahagia diberikan anugrah menempati posisi jabatan baru. Hampir lima tahun lamannya di dinas ketahanan pangan,” kata Hanif Budi Nugroho.

Sejak awal terbentuk Dinas Ketahanan Pangan Kotim, Hanif menjadi kepala dinas yang pertama. Memimpin institusi baru baru bukan perkara mudah.

”Betapa beratnya perjuangan kami yang tinggal di balai pelatihan. Di sini butuh kesabaran juga ketabahan luar biasa dalam bertugas,” ucapnya.

Hanif memohon diri dari jabatannya sebagai kepala dinas dan mengucapkan terima kasih kepada teman–teman semua yang sudah memberikan dukungan menjalankan tugas dan tanggung jawab.

”Saya memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan maupun kekhilafan selama menjalankan tugas bersama,” ucap Hanif Budi Nugroho.

Sejumlah staf di dinas ketahanan pangan juga mengalami perubahan. Diantaranya Nurzubaidah kini menjabat Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kotim, Rachel budhiarti ke Dinas Pertanian Kotim sebagai kepala UPTD Pembibitan Perkebunan, Drh Diah Ardhiningrum ke Dinas Pertanian sebagai Kepala UPTD Rumah Potong Hewan, H. Fadli ke Dinas Pertanian sebagai Kasi Pupuk dan Pestisida.  Kasubag Umum & Pelaporan Dinas Ketahanan Pangan diisi Sri Wiyanti, Kasi Ketersediaan Pangan dijabat Mira Septia Sari, dan  Kasi Penganekaragaman Pangan diduduki Joko Aripriyatmoko.

Baca Juga :  Pasar Penyeimbang Diserbu Emak-Emak Sampit

Sementara itu Muhamad Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada kadis yang lama Hanif dan juga teman–teman di dinas ketahanan pangan yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepadanya sebagai kepala dinas yang baru.

”Saya mohon dukungan dan arahan teman–teman yang lama bertugas di dinas ketahanan pangan ini. Tanpa bantuan teman–teman semua, saya tidak akan bisa melaksanakan tugas dengan baik. Semoga dinas ketahanan pangan semakin maju,” harapnya. (adv/al-jamalu/yit)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *