Kakak Tebas Adik Hingga Tewas

Pelaku Alami Gangguan Mental, Marah Saat Diberi Obat

perkelahian
Ilustrasi. (net)

KASONGAN,Radarsampit.com – Peristiwa mengenaskan menimpa korban Adrianto alias Latuk. Ia tewas bersimbah darah di tangan kakak kandung sendiri.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Ipda Didik Suhardianto membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian ini melibatkan kakak beradik.

Bacaan Lainnya

“Peristiwa terjadi pada Sabtu 13 Agustus 2022 sekira pukul 08.45 WIB, penganiayaan menyebabkan korban Adrianto meninggal dunia,” ucapnya, Sabtu (13/8).

Menurutnya, pelaku bernama Martaban alias Baban, PNS, alamat RT. 01 kelurahan Pendahara Kecamatan Tewang Sanggalang Garing. Sedangkan Korban Adrianto alias Landuk seorang PNS yang bertugas di Kesbangpol Katingan.

Korban datang ke rumah pelaku untuk memberi obat karena pelaku harus rutin minum obat dr RSJ Kalawa Atei. Pasalnya, korban beberapa hari terakhir tidak mau meminum obatnya dan sering marah-marah, namun sesampainya di rumah, pelaku langsung menebas korban menggunakan Sajam jenis Mandau yg mengenai bagian kepala, lengan dan kaki korban.

Baca Juga :  Katingan Hilir Terendam Banjir Setinggi Lutut

Kemudian pelaku keluar dari rumahnya dan bersembunyi di rumah temannya yang menderita stroke. Sedangkan, korban yang terluka dibawa ke Puskesmas Pendahara dan sekitar 19.45 WIB dinyatakan meninggal dunia. (sos/fm)

 

Pos terkait