Kapolres Kotim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Al-Mubarok

BATU PERTAMA: Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat meletakkan batu pertama pembangunan Musala Al-Mubarok di Jalan Tidar IV, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (21/9). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Mubarok di Jalan Tidar IV, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (21/9) siang.

Jakin mengatakan, Musala Al-Mubarok nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah. ”Yang pasti, fungsinya sangat banyak, salah satunya masyarakat bisa bersilaturahmi di musala ini serta juga dapat meningkatkan ibadah,” kata Jakin.

Bacaan Lainnya

Jakin berharap pembangunan musala itu mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga, khususnya warga Perumahan Citra Mandiri, RT 28, RW 02.

Ketua Panitia Pembangunan Musala Al-Mubarok Mulyadi mengatakan, pembangunan musala dilakukan dengan cara swadaya masyarakat serta beberapa sumbangsih dari pihak donatur.

Selain tempat sujud, kata Mulyadi, musala itu juga nantinya sebagai tempat melalukan pengajian, pendalaman, dan wadah memperkuat ikatan sosial yang tercipta dari tempat ibadah.

”Saat ini kami tidak ada menargetkan kapan musala ini dibangun. Yang pasti, harapannya, musala ini segera dibangun dan dapat dipergunakan sebagai tempat ibadah oleh masyarakat khususnya masyarakat RT 28,” tandasnya. (sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *