Kehadiran KJ Mega Store Bukti Nyata Berkembangnya Dunia Usaha di Kotim

Tempat belanja Nyaman dan Inspiratif

kj web 1
GRAND OPENING : Owner Karya Jaya (KJ) Mega Store Setia Wijaya menyambut kedatangan Bupati Kotim Halikinnor yang hadir dalam acara grand opening KJ Mega Store di Jalan Tjilik Riwut KM 2, Kota Sampit, Sabtu (25/11/2023) (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Kehadiran KJ Mega Store menjadi bukti nyata dunia bisnis usaha di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang terus berkembang. Sebagai pusat pusat perbelanjaan yang menyediakan kebutuhan bahan bangunan, KJ Mega Store yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut, Kota Sampit, tidak hanya menjadi tempat berbelanja yang nyaman, tetapi juga menjadi pusat inspirasi bagi masyarakat yang tengah merencanakan atau sedang dalam proses membangun rumah atau proyek lainnya.

“Kita patut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim KJ Mega Store yang telah bekerja keras untuk menyediakan kebutuhan bahan bangunan yang lengkap di Kotim. Keberhasilan ini tidaka hanya menciptakan lapangan pekerjaan, tetapi juga memberikan warna baru dalam dunia perdagangan lokal,” kata Halikinnor Bupati Kotim saat menghadiri acara grand opening KJ Mega Store, Sabtu (25/11/2023).

Bacaan Lainnya

kj web 2

Menurutnya, KJ Mega Store tidak hanya mnejadi tempat berbelanja kebutuhan bahan bangunan, tetapi juga menjadi wadah bagi produk-produk lokal dengan memasukkan produk-produk dari produsen lokal. KJ Mega Store turut berkontribusi pada pemberdayaan ekonomi lokal dan memperkuat ikatan antara pelaku usaha dan konsumen di Kotim.

Baca Juga :  PT MMaL Jawab Tudingan Penyebab Kematian Ikan 

“Mari kita sambut kedatangan KJ Mega Srore sebagai langkah maju dalam mengembangkan ekonomi daerah. Saya mengajak masyarakat untuk mendukung dan memanfaatkan layanan yang disediakan KJ mega Stpore agar dpaat tumbuh berkembang menjadi pusat belanja yang menjadi kebanggaan kita bersama,” kata Halikinnor.

Sehari sebelum grand opening, pihak manajemen telah mengadakan press conference dihadapan awak media sekaligus soft opening pada Jumat (24/11/2023) yang dibarengi dengan pembukaan Hola Food Festival yang diisi sebanyak 30 tenant di area parkir KJ Mega Store.

Direktur Operasional KJ Mega Store Ovelia Windyawati mengatakan berdirinya KJ Mega Store merupakan cita-cita keluarga, selaku owner yang sejak lama memiliki keinginan mewujudkan pusat belanja bahan bangunan terbesar dan terlengkap dengan produk berkualitas di Kota Sampit, sehingga masyarakat Kota Sampit dan sekitar mendapatkan manfaat ketika sedang membangun ataupun merenovasi bangunannya. “Hal ini tentunya kami wujudkan dengan harga terbaik, parkiran luas, beragam pilihan produk berkualitas, kelengkapan produk dan promo khusus,” kata Ovelia.



Pos terkait