Kejurda Motoprix Katingan Makan Korban

kecelakaan balapan katingan
KORBAN: Salah seorang korban kecelakaan dalam kegiatan Kejurda Motorprix di Kabupaten Katingan, Minggu (5/11/2023)

KASONGAN, radarsampit.com – Kejuaran Daerah (Kejurda) Motoprix Bupati Katingan Open Race 11 yang digelar di Bundaran Durian Komplek Kereng Humbang yang sejatinya menjaring talenta pembalap justru menelan korban.

Ketika kejuaraan digelar, diduga satu pembalap hilang kendali dan menabrak pagar penonton. Akibatnya, enam orang terluka dan menjadi korban.

Bacaan Lainnya

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kabag Ops AKP Ratno membenarkan tragedi kecelakaan tersebut. “Satu orang pembalap diduga mengalami rem blong dan hilang kendali pada kejuaraan yang digelar pada Minggu, 5 November 2023. Dalam kejadian itu, ada enam orang terluka dan dilarikan ke RSUD Mas Amsyar,” katanya.

Enam orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dan penanganan medis. Diantaranya MA berjenis kelamin laki laki dan berusia 19 tahun diduga patah di kaki bagian lutut kiri, PA berjenis kelamin perempuan berusia 26 tahun mengalami cedera kepala ringan disertai luka lecet, SW berjenis kelamin laki-laki dan berusia 55 tahun diduga menderita patah dikaki kanan.

Baca Juga :  Kotim Zona Merah Narkoba, Sejumlah Pengedar Kelas Kakap Diciduk

Kemudian SK seorang perempuan berusia 24 tahun mengalami luka lecet pada area anggota tubuh, SL seorang laki- laki berusia 61 tahun mengalami luka robek pada area wajah, siku, lecet pada anggota tubuh dan diduga patah paha kiri dan R seorang laki- laki Nerissa 12 tahun alami luka lecet pada jari kaki kanan. (sos/sla)



Pos terkait