Kejutan Bertubi di Hari Jadi

PENUH KEJUTAN: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mendapat kejutan kue ulang tahun dari Kepala BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat, Kamis (25/11). (RADO/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Direktur Radar Sampit Siti Fauziah menerima kejutan bertubi-tubi di hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-43. Sejumlah mitra kerja memberikan selamat atas pertambahan usia jurnalis senior di Kotim tersebut.

Salah satu kejutan datang dari Kepala BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat bersama jajarannya dalam situasi yang penuh keakraban. ”Kejutan ini sengaja kami kemas dan berikan kepada Bu Fauziah di saat seperti ini. Selamat ulang tahun, ” kata Agung yang terkenal akrab dengan kalangan media di Kota Sampit ini, Kamis (25/11).

Bacaan Lainnya

Fauziah mengaku tak menyangka kejutan itu diberikan kepadanya. Sebab, awalnya  dia hanya sekadar janji temu untuk membahas beberapa hal yang berkaitan dengan  kerja sama bisnis. Salah satunya terkait gagasan BNI mengenai Smart City yang saat ini tengah dikembangkan di Kota Sampit.

”Saya kira hanya membicarakan isu yang berkaitan dengan digitalisasi yang tengah digarap BNI. Ternyata ada perayaan ulang tahun yang dirangkai dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata Fauziah.

Selain dari BNI Cabang Sampit, sejumlah kolega juga mengucapkan selamat pada Fauziah. Dia juga mendapat kiriman kue spesial dari Wakil Bupati Kotim Irawati.

Fauziah berharap di pertambahan usianya dia bisa terus memberikan sumbangsih untuk tanah kelahirannya, Kotawaringin Timur dan ikut memajukan daerah ini melalui bisnis media yang dipimpinnya dengan menyajikan berbagai informasi untuk kepentingan publik.

Selain dari berbagai kolega, kejutan juga datang dari jajaran karyawan Radar Sampit dengan memberikan kue ulang tahun pada Fauziah. (ang/hgn/ign)

Pos terkait