Kejutan Malam dari Tamu Tak Diundang

1 hut
KEJUTAN ULTAH: Ketua PWI Kotim Siti Fauziah bersama pengurus PWI Kotim menemui Bupati Kotim di rumah jabatan pada Selasa (15/11) dini hari.

SAMPIT, radarsampit.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor didatangi sejumlah pejabat dan komunitas pada Selasa (15/11) dini hari pukul 00.00 WIB. Kehadiran tamu tak diundang di ruang rumah jabatan tersebut membuat bupati terkejut. Apalagi sejumlah meja yang awalnya kosong, penuh dengan kue dan tumpeng. Ternyata oh ternyata, Halikinnor ulang tahun ke-60 pada Selasa 15 November 2022.

”Saya terkejut dengan kehadiran rekan-rekan semuanya ini, saya kira tadi sore ini meja-meja yang diatur untuk makan nasi kuning besok pagi,” kata Halikinnor yang sengaja dibangunkan tengah malam.

Bacaan Lainnya

Sembari mengenakan baju tidur dan mengusap matanya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim itu terharu dengan kejutan malam itu. Hadir langsung Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekda Kotim Fajurrahman, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah,  Kepala SOPD dan  camat.

”Saya senang dengan kejutan ini. Usia ke 60 ini memang sudah tidak muda lagi, ini adalah usia pensiun bagi ASN. Saya sebagai Bupati Kotim bersama Wakil Bupati Kotim, di usia saya ini akan terus memimpin dan memberikan yang terbaik untuk Kotim. Doakan dan dukung kami untuk membangun daerah ini,” kata Halikinnor.

Baca Juga :  Perjalanan Haji Dibuka, Permintaan Pembuatan Paspor di Sampit Meningkat

Halikinnor kemudian memotong kue ulang tahun dan memberikan kepada orang terdekatnya. Momentum ini membuat suasana semakin haru. Acara malam itu diselingi dengan candaan.

Mantan Sekda Kotim tersebut mengaku berysukur dengan usia yang ke 60 masih diberikan kesehatan dan kepercayaan untuk membangun Kotim.

Menurutnya, Tuhan memberikan karunia yang luar biasa dalam perjalanan karirnya. Halikinnor memulai karir sebagai ASN sebagai staf di Kecamatan Kotabesi hingga menjabat Sekda Kotim. Kemudian dia mencalonkan diri menjadi Bupati Kotim tahun 2020.

Pos terkait