KEREN!!! Wilmar Central Kalimantan Project Adakan Vaksinasi Mandiri Covid-19 Perdana di Kotim

VAKSINASI MANDIRI: GM Wilmar Group Suwardi Pasiman (baju biru) didampingi Rafizzudin, petugas Satgas Covid-19 dan tim medis Dinkes Kotim.

Wilmar Kalteng melaksanakan program vaksinasi Covid-19 mandiri atau gotong royong bagi karyawan dan keluarganya pada hari Kamis 15 Juli 2021 di Gedung SMP/SMA Bina Bangsa Regional Office. Pelaksanaan program vaksinasi ini untuk mendukung upaya pemerintah memenuhi target vaksinasi untuk masyarakat khususnya bagi karyawan perusahaan.

General Manager Wilmar Suwardi Pasiman S.TP, MSi yang didampingi Rafizzudin BJ dan Eko Yuliadi dari Satgas Covid19 Wilmar CKP berharap Wilmar memberikan kontribusi yang besar bagi negara ini. Salah satunya dengan menjadi perusahaan terdepan dalam upaya penanganan Covid 19 melalui program vaksinasi gotong royong bagi karyawan dan keluarganya yang berjumlah sekitar 18.000-an dan saat ini baru memiliki 2800 vaksin. Untuk tahap pertama akan dilaksanakan sebanyak 1000 vaksin yang dilakukan pada Kamis dan Jumat.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan vaksin juga yang pertama bagi Wilmar di area Kalimantan,” kata Suwardi Pasiman saat ditanya wartawan.

Dinas Kesehatan Kotim yang diwakili oleh Kabid Pelayanan Kesehatan Ali turut melakukan pemantauan pelaksanaan vaksin dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan yang berjalan baik. Kabid juga menjawab pertanyaan wartawan dan menyampaikan bahwa pelaksana vaksinasi mandiri atau gotong royong salah satunya adalah badan usaha. Dalam pelaksanaannya harus menunjuk fasilitas kesehatan yang memenuhi syarat dan wajib berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan.

“Pelaksanaan vaksin bersifat wajib bagi badan usaha, dan untuk daerah Kotim Wilmar adalah yang pertama,” kata Ali.

Pos terkait