Korban Kelotok Terbalik di Pulang Pisau Ditemukan Meninggal

Mengapung 1,5 Km dari Titik Kejadian

tenggelam pulang pisau
TEWAS TENGGELAM: Korban kelotok (perahu) terbalik di Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah ditemukan tewas mengapung 1,5 Km dari titik lokasi kecelakaan. Korban bernama Marki (30) sebelumhya dinyatakan tenggelam dan delapan penumpang lainnya selamat. (Istimewa/Radar Sampit)

PULANG PISAU, radarsampit.com – Korban kelotok (perahu) terbalik di Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah ditemukan tewas mengapung 1,5 Km dari titik lokasi kecelakaan. Korban bernama Marki (30) sebelumhya dinyatakan tenggelam dan delapan penumpang lainnya selamat.

Korban dinyatakan tewas tenggelam setelah kelotok yang mereka tumpangi terbalik di Sungai Kahayan akibat cuaca buruk saat hujan lebat dan angin kencang.

Bacaan Lainnya
Gowes

Rizali selaku koordinator lapangan Basarnas mengatakan, pencarian terfokus pada penyisiran disekitar TKM hingga 2 km kearah hilir. Setelah melakukan pencarian kurang lebih 30 jam upaya Tim SAR Gabungan membuahkan hasil.

“Pada hari Sabtu (08/07) pukul 23.30 WIB Korban atasnama Marki (30) warga Desa Ramang Hanaung ditemukan Tim SAR Gabungan mengapung sekitar 1,5 km dari titik perahu terbalik. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dievakuasi kemudian diserahkan ke pihak keluarga,” katanya.

Baca Juga :  Ternyata Banyak Guru di Gunung Mas yang Belum Disiplin Laksanakan Tugas

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya A.A.Ketut Alit Supartana, mengatakan “Dengan ditemukannya korban dalam kondisi meninggal dunia dan telah dievakuasi ke rumah korban, maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dan dengan ucapan terima kasih,” jelasnya. (*/sla)

 

 

 



Pos terkait