Lagi, Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal

Pasien Covid-19 di Kapuas Meninggal
BANYAK PELAYAT: Pasien terpapar Covid-19 di Kapuas yang meninggal dunia, saat dimakamkan.(alexander/radarsampit)

KUALA KAPUAS – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan update data perkembangan kasus pandaemi tersebut, per 16 Juli 2021 sampai Pukul 14.00 WIB kemarin.

Juru biacara Satgas Junaidi menyampaikan, terdapat penambahan 10 pasien yang dinyatakan terpapar Covid-19 yaitu terjadi di Kecamatan Selat, Bataguh, Kapuas Kuala, Basarang dan Kecamatan Kapuas Tengah.

Bacaan Lainnya

“Untuk Selat ada tambahan sebanyak lima orang pasein yang terpapar Covid-19, diikuti oleh Kecamatan Kapuas Hilir sebanyak empat orang dan terakhir di Kecamatan Tamban Catur satu orang, dengan total 14 orang terpapar Covid-19 untuk tambahan pada hari ini ( red: kemarin),”ujarnya, Jumat (16/7)

Selain adanya penambahan pasien yang positif,  terdapat juga penambahan pasein yang saat ini dalam masa perawatan sebanyak 19 orang yang terdiri dari beberapa kecamatan. Yaitu Selat, Bataguh, Kapuas Timur, Kapuas tengah, Mantangai dan Kapuas Barat.

Baca Juga :  Digerebek Polisi, Suami Kabur, Istri Ketangkap

“Untuk kecamatan Selat yang sembuh ada 15 orang, Bataguh satu orang, Kapuas Kuala satu orang, Kapuas Tengah satu orang, Basarang satu orang pasien, namun ada lima orang dinyatakan sembuh usai dirawat yaitu Enam orang,”ungkapnya.

Sementara itu dengan update para Jumat (15/7) kemarin, terdapat juga sebelumnya pada Kamis (15/7) lalu dua orang pasien Covid-19 yang meninggal dunia, hingga total sampai hari ini untuk pasien meninggal karena Covid-19 di Kuala Kapuas sebanyak 91 orang, dan dimakamkan secara Prokes Covid-19.

”Karena adanya penambahan kasus terpapar dan meninggal dunia Covid-19, untuk mencegah penularan itu,  ayo kepada masyarakat untuk mematahui prokes sesuai himbauan pemerintah,”tutup Junaidi.(der/gus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *