Lama Buron, Pembobol Kantor Dispora Kobar Akhirnya Diringkus Polisi 

kantor dispora
Kantor Dispora Kobar di Jalan Sutan Syahrir, Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pembobol kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotawaringin Barat berhasil diringkus tim Reserse Polres Kotawaringin Barat.

Kabar penangkapan pelaku ini dibenarkan oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman melalui Kasat Reskrim Polres Kobar  AKP Yoga Panji Prasetya di sela-sela pemusnahan surat suara rusak dan lebih, Selasa (13/2/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tersangka kini sedang menjalani pemeriksaan. “Pelaku sudah kita amankan, tapi masih kita dalami lagi, nanti akan kita rilis setelah selesai apalagi saat ini juga masih dalam masa pemilu,” ungkapnya.

Kasus pembobolan ini sempat menjadi perhatian banyak pihak karena pelaku mencongkel teralis kantor yang ada di Jalan Sutan Syahrir tersebut. Pencurian terjadi pada September 2023 lalu dan berhasil diungkap jajaran reskrim Polres Kobar Februari 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku masuk ke ruang sarana prasarana (sapras) dan ruang keuangan, lalu menggasak barang di ruangan tersebut. Peristiwa tersebut baru diketahui pagi harinya.

Baca Juga :  Belum Ada Kepastian Berangkat CJH Kobar Tetap Divaksin

Diduga pelaku masuk melalui jendela berteralis besi yang dijebol. Adapun barang yang dicuri berupa barang elektronik seperti laptop sebanyak empat unit, sembilan printer, satu unit pencacah kertas, dua komputer dan stavolt. Pelaku juga mengobok-obok semua laci dalam ruangan tersebut dan menutupnya kembali. (sam/yit)

 

 

 



Pos terkait