Lomba Mancing Polres Lamandau dan Radar Sampit Siap Digelar

Panitia Sebar 150 Kg Ikan Patin dan Lele 

mancing
CEK LOKASI: Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono ditemani ketua panitia lomba mancing Bony mencoba kolam pemancingan Radar Sampit di Jalan Trans Kalimantan Desa Kujan, Jumat (21/6/2024).

NANGA BULIK, radarsampit.com – Polres Lamandau bersama Radar Sampit kembali menggelar lomba mancing dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. Lomba mancing akan dilaksanakan di kolam pemancing Radar Sampit, Jalan Trans Kalimantan Desa Kujan, Minggu (23/6/2024).

“Sejak dibuka pendaftaran dua minggu lalu, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Seminggu sebelum kegiatan, slot yang kita sedikan 90 lapak langsung habis,” ucap Bony, ketua panitia lomba mancing.

Bacaan Lainnya

Para peserta lomba mancing kali ini dipastikan untung besar. Jumlah ikan yang dilepas ke kolam mencapai 150 kg, yakni jenis ikan patin dan lele.

“Selain bisa pulang membawa ikan, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan doorprize,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengungkapkan, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ini, pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya lomba mini soccer, lomba mancing, dan bhakti sosial.

Baca Juga :  Kejati Kalteng Panggil Sejumlah Saksi Dugaan Korupsi KONI Kotim

“Melalui berbagai event ini kita berharap polri bisa semakin dekat dengan masyarakat, serta sebagai wadah penyaluran minat dan bakat masyarakat,” harapnya.

Dalam kegiatan lomba mancing ini juga akan diselipkan pesan-pesan agar warga ikut serta menjaga lingkungan dengan tidak melakukan penangkapan ikan yang bisa merusak lingkungan seperti menggunakan racun dan setrum. (mex/yit)



Pos terkait