Mampu Bawa UMKM Jateng Mendunia

Ratusan Milenial Ingin Ganjar Pimpin Indonesia

ganjar senam 1
MERIAH : Sebanyak 700-an relawan muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah, mengikuti acara yang bertajuk Fun and Healthy Day. Sejumlah kegiatan diadakan untuk memeriahkan acara ini, seperti zumba, colorful party hingga bazar UMKM.

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Mengenalkan sosok Ganjar, juga sebagai upaya menunjukkan kepada masyarakat ihwal keberhasilan Ganjar dalam memajukan UMKM Jawa Tengah menjadi yang terbaik se-Indonesia. Sebanyak 700-an relawan muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah, mengikuti acara yang bertajuk Fun and Healthy Day. Sejumlah kegiatan diadakan untuk memeriahkan acara ini, seperti zumba, colorful party hingga bazar UMKM.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah, Refa Asmianur mengatakan, selain mengenalkan sosok Ganjar, kegiatan itu juga sebagai upaya menunjukkan kepada masyarakat ihwal keberhasilan Ganjar dalam memajukan UMKM Jawa Tengah menjadi yang terbaik se-Indonesia. Oleh sebab itu, dalam kegiatan Fun and Healthy Day tersebut turut digelar bazar UMKM sebagai cerminan keberhasilan Ganjar mengembangkan UMKM Jawa Tengah melalui beberapa programnya yang dikenal luas seperti Lapak Ganjar dan Blangkon Jateng.

“Kami bercermin kepada apa yang telah dilakukan Pak Ganjar, yaitu mensukseskan UMKM yang ada di wilayah beliau dan kami akan mencerminkan itu dan kami implementasikan di Kalimantan Tengah khususnya,” kata Refa di Halaman GOR Serbaguna, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :  Warga Sampit Antusias Tarawih di Masjid

Keberhasilan Ganjar dalam memajukan UMKM Jawa Tengah memang diyakini sebagai upaya cemerlang yang dilakukannya dalam memperhatikan kelompok masyarakat kelas menengah ke bawah. Bahkan, dibawah kepemimpinan Ganjar, banyak produk UMKM Jawa Tengah yang mendunia.

Pos terkait