Mantan Perwira Polisi Ini Hilang Jelang Lebaran, Pencarian Belum Ada Titik Terang

Mantan perwira Polri Yunita Sandi (59) dikabarkan menghilang di sekitar Sungai Kahayan sejak Minggu (1/5)
PENCARIAN: Personel Polsek Pahandut bersama tim gabungan melalukan pencarian keberadaan Yunita Sandi di sekitar Jembatan Kahayan Palangka Raya. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Mantan perwira Polri Yunita Sandi (59) dikabarkan menghilang di sekitar Sungai Kahayan sejak Minggu (1/5), sehari jelang Lebaran. Upaya pencarian tim gabungan dengan menyisir sungai sampai kemarin (4/5), belum membuahkan hasil. Diduga warga Jalan Junjung Buih itu tenggelam.

Informasi dihimpun Radar Sampit, pensiunan berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) itu menghilang saat berada di area Taman Pesuk Pambelum, Jalan S Parman, sekitar Jembatan Kahayan. Petugas hanya menemukan sepeda motor dan beberapa barang pribadi Yunita di sekitar lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Memasuki hari ketiga, tim gabungan dari Basarnas, BPBD, polisi, TNI, dan lainnya, masih melakukan pencarian. Baik di jalur sungai maupun darat.

”Pencarian orang hilang yang kami laksanakan bersama tim gabungan hingga sore ini, belum ditemukan,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, Rabu (4/5).

Baca Juga :  Gelar Patroli, Polsek Tegaskan Larangan Pembalakan Liar

Susilowati menuturkan, selain menyisir jalur sungai dan darat, pihaknya juga mengumpulkan informasi dengan meminta keterangan warga dan mencari petunjuk lainnya untuk memastikan titik pencarian korban.

Pantauan Radar Sampit, aparat kepolisian sesekali menghampiri sejumlah warga di pinggiran Sungai Kahayan untuk menyampaikan perihal tenggelamnya Yunita.

”Mari kita doakan semoga Ibu Yunita Sandi bisa ditemukan dan mudah-mudahan dalam keadaan hidup,” ujar Susilowati. (daq/ign)

Pos terkait