MANTAP!!! Prestasi Beruntun Tim Porwanas PWI Kalteng

Raih 2 Emas, 2 Perak, dan 2 Perunggu

porwanas kalteng
RAIH EMAS: Cabor tenis menyumbangkan dua emas di ajang Porwanas Malang, Jawa Timur, Kamis (24/11). (RINDUWAN/RADAR SAMPIT)

MALANG RAYA, radarsampit.com – Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah terus mencatatkan prestasi beruntun. Keberhasilan itu ditandai dengan mendapatkan dua emas, dua perak, dan dua perunggu.

Medali emas diraih pada cabang olahraga tenis lapangan. Kemudian, cabor catur medali perak dan perunggu pada cabor tenis meja dan E-sport, Kamis (24/11). Cabor lainnya juga berpotensi meraih emas, yakni futsal dan atletik, yang akan kembali berlaga pada final yang dilaksanakan hari ini (25/11).

Bacaan Lainnya

Tim futsal Kalteng melaju ke final setelah menundukkan Sulawesi Tenggara pada babak semifinal. Gol kemenangan dicetak Anasrullah dengan tiga gol, Rudini dua gol, Anggra dan Adi Wibowo masing-masing satu gol. Gol balasan tim lawan diciptakan La Ode Iman.

Ketua PWI Kalteng M Harris Sadikin mengatakan, kontingen terus berupaya untuk memberikan capaian terbaik dalam keikutsertaan di Porwanas Jatim ke-XIII. ”Kita sudah berhasil meraih emas dua, perak dua, dan perunggu dua. Semoga untuk futsal dan atletik bisa meraih emas,” ujar Harris.

Baca Juga :  DUH!!! Hasil Seleksi Tenaga Kontrak Kotim Penuh Kejanggalan

Haris mengapresiasi seluruh kontingen yang telah berupaya memberikan hasil terbaik dalam Porwanas XIII dan menjaga nama baik Kalimantan Tengah. ”Apresiasi bagi Kontingen Kalteng bisa meraih prestasi membanggakan. Mudahan seluruh atlet bisa konsisten menampilkan yang terbaik, sehingga bisa mempersembahkan medali emas,” ujarnya.

Dia meminta kontingen terus berjuang dengan penuh semangat, mempersembahkan hasil yang terbaik. ”Saya yakin Kalteng bisa menambah perolehan medali emas. Berikan prestasi yang terbaik untuk mengangkat nama Kalteng di kancah nasional,” tegasnya.

Pelatih tim futsal PWI Kalteng Sepiyanto mengapresiasi kemenangan anak asuhnya. Pihaknya kini fokus menghadapi laga final melawan Lampung.

Pos terkait