Masih Diselidiki, Penyebab Kebakaran Toko Bangunan Belum Diketahui

kebakaran
KEBAKARAN : Petugas Pemadam Kebakaran berjibaku memadamkan api yang membakar ruko berlantai tiga di Jalan MT Haryono Barat, Sampit, Rabu (8/5/2024) dini hari. (DOKUMEN/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Penyebab kebakaran yang menghanguskan toko bangunan berlantai tiga di Jalan MT Haryono Barat, Sampit, Kotawaringin Timur masih dalam penyelidikan polisi.

”Penyebabnya belum diketahui, karena masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto kepada Radar Sampit, Rabu (15/5/2024).

Bacaan Lainnya

Iyudi menjelaskan, penyelidikan kasus ini, pihaknya menerjunkan personelnya untuk memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.

”Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa menyimpulkan penyebabnya,” kata Yudi.

Ruko tempat berjualan bahan bangunan sekaligus tempat tinggal ini terbakar pada Rabu (8/5/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Warga menyebut api pertama kali muncul dari lantai satu toko tersebut.

Karena saat itu di dalam toko banyak bahan-bahan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar hingga merembet ke lantai dua dan tiga.

Baca Juga :  KRI Layang 635 Lanjutkan Ekspedisi dari Kumai ke Banjarmasin

Pada malam kejadian, toko dihuni sekitar 6 – 7 orang, termasuk pemilik toko bernama Koh Edy. (sir/fm)

 



Pos terkait