Masih Sakit Hati, Mantan Suami Tusuk Tunangan Mantan Istri

tkp penusukan
TEMPAT KEJADIAN: Lokasi penusukan di Jalan Jenderal Sudirman, Gang Bata, RT 11, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arsel, Selasa (6/9) (Sulistyo/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Warga Jalan Jenderal Sudirman, Gang Bata, RT 11, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kotawaringin Barat digegerkan dengan penyerangan dengan senjata tajam, Selasa (6/9) pukul 10.00 WIB.

Akibatnya salah seorang di antaranya harus dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin karena menderita sejumlah luka sabetan dan tusukan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, perkelahian tersebut diduga dilatarbelakangi oleh sakit hati. Korban luka-luka merupakan tunangan dari mantan istri pelaku karena korban merupakan tunangan dari mantan istri pelaku penusukan.

Korban bernama Choirul Huda (38) merupakan warga Jalan Setia Yakin, RT 2, RW 1, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara.

Menurut salah seorang warga RT 11 Gang Bata, yang tidak mau dimediakan identitasnya, bahwa kejadian tersebut berlangsung di jalan gang lingkungan mereka dan korbannya adalah tunangan dari warga setempat.

“Itu yang kena tusuk adalah tunangan dari warga kami yang bernama Devi dan pelaku penusukan informasinya adalah mantan suaminya,” ujarnya kepada sejumlah jurnalis di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Dua Pemain Disanksi Tidak Boleh Bermain, Buntut Keributan Usai Pertandingan

Menurutnya setelah ditolong, korban kemudian dibawa oleh tunangannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan saat itu pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Arsel, Kompol Saepul Anwar mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan peristiwa tersebut. Pelapor atas nama Sri Deviana Astuti (30). Saat itu pelapor mendengar teriakan minta tolong dari luar rumahnya dan ketika mendengar teriakan itu ia langsung keluar rumah.

Pos terkait