Massa Membeludak, Kampanye Prabowo-Gibran di GBK Dimajukan

prabowo
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berorasi di hadapan pendukungnya yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (DERY RIDWANSAH/JAWA POS)

JAKARTA, radarsampit.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memajukan jadwal kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). Kampanye sejatinya akan dimulai Pukul 15.00 WIB, rencananya akan dimajukan.

“Ada rencana memajukan nacara supaya yang di dalam yang sudah menunggu dari pagi hari dan sudah full jam 11 ini tidak menunggu lebih lama lagi,” kata Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan P Roeslani di lokasi.

Bacaan Lainnya

Rosan berasalan jika masa pendukung Prabowo-Gibran sudah penuh sesak di SUGBK, baik di area tribun maupun festival. Sehingga lebih baik acara segera dimulai, terlebih cuaca Jakarta siang ini cukup panas.

“Karena ini masa memang begitu antusias saya dilaporkan dari sejak pagi matahari terbit sudah mengalir ternyata terutama para pendukung dari luar daerah,” jelas Rosan.

Saat ini pergerakan massa masih terus terjadi. Termasuk para perangkat kampanye juga masih banyak yang terjebak kemacetan.

Baca Juga :  Anies Baswedan Janji Bangun Universitas di Bolaang Mongondow

Diketahui, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/2/2024). Sejauh ini, setidaknya 500 ribu orang akan hadir dalam acara tersebut.

“Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang yang sudah daftar, tapi namanya ini kegiatan untuk umum kita tidak bisa menghalangi kita tidak bisa mencegah orang-orang yang ingin datang,” kata Sekretaris Tim Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024).

Nusron menyampaikan, acara ini terbuka untuk umum. Siapapun boleh hadir tanpa harus diundang. TKN hanya mengimbau para pendukung tetap tertib.

“Kita anjurkan tetap suasananya tertib, semua harus menggunakan baju biru karena namanya adalah pesta rakyat untuk Indonesia maju nanti menggunakan baju biru,” jelasnya.

Selain itu, para pendukung juga diminta tetap mematuhi semua aturan. Termasuk tidak membawa anak-anak ke lokasi kampanye. (jpg)

 



Pos terkait