Penonton Histeris, Anies-Cak Imin Pose Layaknya Idol hingga Gerakan Bahasa Isyarat

anies
Kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS, Sabtu (10/2/2024). (Tim Media Amin)

Pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menjadi sorotan puluhan ribu massa di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Keduanya berpose layaknya idol.

Pantauan JawaPos.com di lokasi, tampak mulanya Anies-Cak Imin hanya melambaikan tangan ke arah kamera. Kemudian, Cak Imin mulai berpose membentuk love dengan tangannya ke atas kepala. Anies mengikuti dengan gerakan tangannya.

Bacaan Lainnya

Hal itu membuat sorakan lebih ramai lagi. Tak berhenti, Anies kemudian mengajak Cak Imin memeragakan sikap sasageyo dalam anime Attack on Titan.

Mereka juga memeragakan gerakan Wakanda no More, Indonesia Forever. Terakhir, pasangan dari Koalisi Perubahan itu juga memeragakan gerakan bahasa isyarat yang digunakan Anies di debat caprss terakhir yang artinya waktunya perubahan.

Sebelumnya, lautan manusia sudah berangsur memenuhi kawasan sekitar Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk mengikuti agenda Kampanye Akbar Anies-Muhaimin hari ini, Sabtu (10/2/2024). Berbagai kendaraan motor mulai dari mobil, motor, hingga bus-bus sudah tak dapat maju hingga dekat JIS.

Baca Juga :  Percuma War Tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS

Kepadatan lalu lintas tak lagi bisa diurai. Banyak kendaraan memarkirkan kendaraannya di trotoar hingga di bahu jalan sejak di Jalan R.E Martadinata, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pantauan JawaPos.com di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB, lalu lintas sudah tak dapat lagi dilalui kendaraan bermotor. Orang-orang yang jengah menunggu akhirnya memutuskan jalan kaki menuju area JIS.

Para sopir kendaraan bermotor mulai dari bus hingga mobil biasa keluar dari kendaraannya. Tukang ojek online yang kadung terjebak macet hanya bisa pasrah. Memutuskan mencoba menikmati dengan duduk santai di jok motornya, di tengah jalan sambil merokok. (jpg)

 



Pos terkait