”Merah Putih Berkibar di Desaku”

Gerakan Satu Juta Bendera Merah Putih Musirawas Group   

musirawas
Warga Desa Wonosari Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, dengan suka cita membawa bendera yang dibagikan oleh Musirawas Group.

SAMPIT, RadarSampit.com – Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang tergabung dalam Musirawas Group membagikan bendera kepada warga desa sekitar. Perusahaan tersebut adalah PT Musirawas Citraharpindo, PT Uni Promacom, PT Sumur Pandanwangi, dan PT Hutanindo Agro Lestari. Pembagian bendera ini merupakan bagian dari Gerakan Satu Juta Bendera Merah Putih yang dilaksanakan atas Instruksi Guberrnur Kalimantan Tengah, Bupati Kotim, dan Bupati Seruyan.

PT  Uni Primacom membagikan kepada warga Dusun Ubi, Desa Sebungsu, Kecamatan Tualan Hulu, pada 12 Agustus 2022. Warga pun diminta menyiapkan tiang bendera. Ketika bendera dibagikan, langsung dipasang saat itu juga. Pembagian bendera ini pun disambut antusias oleh warga Dusun Ubi. Mereka memasangnya di tiang secara bersamaan, lalu keliling kampung sambil mengibarkan Merah Putih layaknya pawai Agustusan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Upaya Bupati Kotim Atasi Persoalan Banjir Sampit Ini Membuahkan Hasil
musirawas
Warga Dusun Ubi Desa Subungsu, Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, dengan suka cita membawa bendera yang dibagikan oleh PT Uni Primacom.

Kepala Dusun Ubi Siswandi mengucapkan terima kasih kepada PT Uni Primacom yang telah membagikan bendera kepada warga. Langkah ini membuat suasana HUT Kemerdekaan RI di Dusun Ubi lebih semarak. ”Sungguh merupakan kebanggaan bagi kami, bisa melihat Merah Putih berkibar di setiap rumah warga,” ujar Siswandi.

musirawas
PT Musirawas Citraharpindo membagikan bendera kepada warga Desa Lanpasa, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan

Pos terkait