Midtown Xpress Rayakan Ulang Tahun ke-7, Bagikan Kue ke Masyarakat, Sajikan Jajanan Kuliner Gratis

hotel midtown
ULTAH KE 7: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah menyerahkan kue ulang tahun kepada Manager Midtown Xpress Sampit Herly Subiyanto, Rabu malam.

SAMPIT, radarsampit.com – Midtown Xpress Sampit merayakan ulang tahun ke-7 pada Rabu 28 September 2022. Hotel yang berada di Jalan Mt Haryono Sampit ini mengundang relasi atau mitra bisnisnya untuk berbagi kebahagiaan dengan makan malam bersama.

Beragam menu khas angkringan dan minuman khas kafe disajikan secar gratis bagi tamu undangan. Mulai dari nasi bakar, telur puyuh, tahu/tempe bacem, ayam, usus, hati, dan banyak lagi. Sebelum disantap, makanan dibakar lebih dulu sehingga terasa lebih nikmat. Suasana di depan Midtown Xpress semakin asyik karena tamu undangan disuguhi live music.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Midtown Xpress juga berbagi donat kepada para pengguna jalan yang melintas di depan hotel. Aksi ini pun mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Sebagian warga pun langsung berbagi informasi ini. ”Bagi yang mau donat, cepat merapat ke depan Midtown Xpress Jalan MT HAryono. Buruan, nanti kehabisan,” ujar warga di media sosial.

Baca Juga :  Pembuktian Janji Harati, Beli Sepuluh Alat Berat Tahun Depan

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah bersama tim juga turut hadir ke Midtown Xpress untuk menyampaikan selamat ulang tahun. Siti Fauziah menyampaikan bahwa keberadaan Midtown Xpress turut memajukan dunia pariwisata dan perhotelan di Kota Mentaya.

Kehadiran rombongan Radar Sampit disambut oleh Manager Midtown Xpress Sampit Herly Subiyanto. Herly menyampaikan terima kasih kepada Radar Sampit dan para tamu undangan yang berkenan hadir dalam syukuran ulang tahun Midtown Xpress yang digelar secara sederhana.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa bisnis perhotelan secara perlahan mulai pulih pascapandemi Covid-19. Mobilitas masyarakat yang keluar dan masuk Sampit juga semakin tinggi sehingga berpengaruh positif terhadap tingkat hunian hotel.

”Sekarang okupansi hotel sudah kembali normal. Rata-rata okupansi mencapai 80 persen. Ini pertanda bagus bagi bisnis perhotelan,”kata Herly. (yit)

Pos terkait