Motor Terpental, Pengendara Tewas

kecelakaan
ilustrasi/kecelakaan

KASONGAN,Radarsampit.com – Seorang pemuda bernama Ali Nafiah, warga Desa Dahian Tunggal, Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan mengalami kecelakaan.

Korban ditemukan tergeletak di jalan dalam kondisi sudah meninggal dunia pada Sabtu (20/8) siang sekira pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pulau Malan dan Tewang Sanggalang Garing IPDA Didik Suhardianto mengatakan, korban mengalami kecelakaan ketika melintas di ruas jalan kabupaten wilayah Desa Buntut Bali, Kecamatan Pulau Malan.

“Saat melewati ruas jalan tersebut, korban saat berkendara diduga oleng dan hilang kendali, motor terpental, akibatnya membuat korban terjatuh,” terang Didik.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Katingan. Sedangkan, jenazah korban sudah dibawa  ke rumah duka dan dimakamkan.

“Korban ketika ditemukan warga masih dalam keadaan memakai helm, mengalami luka di kaki dan kondisi tak berdaya di jalan antara Desa Buntut Bali dan Tewang Papari,” jelasnya.

Baca Juga :  Selama Ramadan, Polisi Razia Balap Liar

Usai mengalami kecelakaan, nyawa korban tidak tertolong. Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan apakah korban mengalami kecelakaan tunggal atau korban tabrak lari.

“Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyebab kecelakaan masih belum diketahui,” tandasnya. (sos/fm)

 

Pos terkait