NGERI!!! Dua Pemotor Tewas di Sampit dalam Sehari, Ada yang Kepalanya Hancur

kecelakaan
LANGSUNG TEWAS: Petugas Polri dan PMI mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Jendera A Yani, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Minggu (7/5) dini hari. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) merenggut dua nyawa sekaligus hanya dalam satu hari. Dua korban merupakan pengendara sepeda motor. Mereka tewas di waktu dan lokasi berbeda.

Kecelakaan maut pertama terjadi Minggu (7/5) dini hari. Korbannya DA (22), warga asal Kecamatan Parenggean. Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha R15 tanpa nomor pelat, langsung tewas di lokasi kejadian setelah menghantam belakang mobil yang parkir di bahu jalan.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Jenderal A Yani, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Korban mengalami luka berat pada wajahnya hingga menyebabkan meninggal dunia. Peristiwa yang terjadi pukul 02.30 WIB itu kemudian menghebohkan warga di sekitar lokasi.

”Setelah mendapatkan laporan, anggota kami langsung menuju ke lokasi. Di sana jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans,” kata Azmi kepada Radar Sampit.

Baca Juga :  Optimistis Didukung Banyak Parpol, Abdul Razak Sebar Berkas Pendaftaran

Dia menambahkan, sebelum kecelakaan, korban melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya di lokasi, diduga korban kurang berkonsentrasi hingga menabrak mobil yang terparkir.

Polisi masih menyelidiki peristiwa maut tersebut. Dua kendaraan yang terlibat telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kotim untuk kepentingan penyidik.

”Kami juga masih memeriksa pemilik mobil yang terparkir di bahu jalan tersebut,” ujarnya.

Beberapa jam setelahnya, kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Sampit – Pangkalan Bun, tepatnya Jalan Sudirman kilometer 7, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Pengendara sepeda motor berinisial SB (40), tewas setelah terlibat kecelakaan sekitar pukul 14.30 WIB. Dua penumpangnya yang diduga istri dan anak korban, dilaporkan kritis dan dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Namun, pihak kepolisian Lalu Lintas Polres Kotim masih menyelidiki peristiwa itu. Dari video yang beredar, kondisi korban terlihat sangat mengenaskan. Bagian kepalanya terlihat hancur. (sir/ign)



Pos terkait