Nyungsep di Bawah Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat

kecelakaan
LAKA MAUT: Mayat pengendara motor ditutupi kardus setelah terlibat kecelakaan di Jalan Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang, Sampit, Sabtu (10/6/2023) pagi. (Istimewa/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang, Sampit, Sabtu (10/6/2023) pagi. Insiden kecelakaan maut tersebut terekam kamera Closet Circuit Television (CCTV) di rumah warga yang berdekatan dengan lokasi kejadian.

Informasi dihimpun, korban bernama Rahmat Adiyatma (26). Dalam rekaman tersebut, pengendara motor yang berstatus sebagai mahasiswa itu diduga melaju cukup kencang. Selain itu kuat dugaan korban tergelincir karena mengerem mendadak hingga akhirnya nyungsep ke bawah dump truk yang sedang berbelok di persimpangan itu.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Akibatnya, korban merenggang nyawa setelah mengalami benturan keras pada bagian kepalanya. Saat ini, kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh pihak Kepolisian. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat juga turut diamankan petugas keamanan. (sir/sla)



Baca Juga :  Pekikan Dukungan dan Gelak Tawa Lomba HUT Kemerdekaan

Pos terkait