Ojek Online ”Seruduk” Jukir, Begini Jadinya

kecelakaan
KECELAKAAN: Pengendara ojek online luka-luka setelah mengalami kecelakaan, tertabrak juru parkir di Jalan Ahmad Yani, Sampit, Selasa (27/7) petang. (BUDDI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Musibah kecelakaan menimpa seorang juru parkir (jukir) rumah makan bernama Wilem (65). Korban ditabrak oleh Fajrianur (23) yang bekerja sebagai ojek online (ojol), Jalan Ahmad Yani, Sampit, Selasa (27/7) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Novi salah satu saksi yang melihat kejadian mengatakan, dirinya saat kejadian sedang bekerja di rumah makan Wong Solo, dari dalam rumah makan dia tiba-tiba kaget mendengar ada suara benturan keras dari luar.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Novi lalu keluar ke jalan, setelah dilihat ternyata terjadi kecelakaan tepat di depan rumah makan Wong Solo, korbannya tukang parkir rumah makan.

Cerita Novi, korban saat itu hendak menyeberang jalan setelah mencari sisa makanan untuk dibawa pulang untuk memberi pakan ternaknya, tiba-tiba dari arah timur, seorang ojek online melaju dengan cukup kencang dan langsung menabrak Wilem hingga jatuh terpental.

Baca Juga :  Wanita Muda Ini Bikin Geger Kota Sampit, Ngamuk Bawa Parang Pecahi Kaca Rumah

”Waktu bekerja, ada suara seperti tabrakan, kami dari rumah makan berhamburan keluar, dan ternyata sudah ada orang tergeletak di jalan,”  cerita Novi.

Akibat tabrakan tersebut, jukir mengalami luka di bagian kepala, lengan hingga kaki yang tidak terlalu serius, sementara pengendara ojol mengalami luka di bagian wajah yang cukup serius hingga tidak sadarkan diri.

“Melihat kondisi pengendara ojek online dan tukang parkir luka-luka, mareka langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap Novi.

Sampai tadi malam, kedua korban kecelakaan menjalani perawatan medis di IGD RSUD dr Murjani Sampit. (rm-106/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *