Oknum Sopir Jadikan Sabu untuk Doping

TAK MELAWAN: Pria berprofesi sopir pikap bernama Yanto (27) ketika digeledah aparat kepolisian, lantaran dicurigai menggunakan dan menyimpan narkoba jenis sabu, Minggu (21/3) dini hari.(ISTIMEWA)

PALANGKA RAYA – Kedapatan memiliki dan membawa narkotika jenis sabu dalam bentuk satu paket kecil. Pria bernama Yanto (27) terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. itu setelah, pria sehari-hari sebagai sopir pikap tersebut diamankan  Tim Raimas Backbone Dit Samapta Polda, Minggu (21/3) dini hari.

Yanto pun mengakui,  menggunakan barang haram itu lantaran bisa membuatnya kuat dan tidak ngantuk saat dalam perjalanan. Dia diamankan setelah mencoba kabur usai terlihat mencurigakan oleh Aparat kepolisian saat melakukan patroli di jalan Kalimantan dan kawasan Pelabuhan Rambang.Diakuinya pula, membeli bubuk setan itu seharga Rp 100 ribu dan membelinya dengan Bandar sabu di komplek Pontun. Kini akibat sabu satu paket itu, pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

”Kedapatan membawa satu paket sabu. Berdasarkan pengakuan dari pelaku mendapat sabu tersebut dari seseorang yang tinggal di komplek Puntun dan dibelinya dengan harga Rp 100 Ribu satu paketnya. Saat diinterogasi menggunakan sabu agar saat perjalanan kuat dan tidak mengantuk, sebab dia adalah sopir pick up pembawa sembako,” ujar Wadir Dit Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar.

Timbul menerangkan, penangkapan berawal saat tim Raimas Backbone menggelar kegiatan patroli Harkamtibmas guna menekan angka kriminalitas dan menjaga kekondusifan Kota Palangka Raya. Pada saat berada dan melintas di Jalan Kalimantan. Terduga berusaha untuk kabur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *