Paman Bejat Cabuli Keponakan, Akhirnya Dipergoki Istri

Ilustrasi. (dok/Jawa Pos)

TAMIANG LAYANG – Seorang pria di Kabupaten Barito Timur, menjadi predator seksual bagi keponakannya sendiri yang masih berusia 12 tahun. Paman bejat itu berkali-kali mencabuli korbannya. Perbuatannya terbongkar setelah aksinya kepergok sang istri.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Rahmad Hakim mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku  dan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap korban, pelaku, dan saksi.

Bacaan Lainnya

”Sanksi sudah tiga orang yang diperiksa, sedangkan korban sudah kami visum. Ada luka di kelamin korban,” ujar Rahmad, Senin (11/10).

Dia menuturkan, tragedi yang menimpa korban bermula ketika ibu bocah itu meninggal dunia beberapa tahun lalu. Korban kemudian tinggal bersama paman dan bibinya, yang merupakan keluarga kandung ibu korban.

Rahmad melanjutkan, istri pelaku memergoki keponakannya dicabuli suaminya. Kejadian itu lalu dilaporkan kepada ayah korban. ”Orang tua korban yang menerima laporan tak terima dan langsung melaporkan pelaku ke polisi. Anggota masih melakukan pendalaman, karena keterangan dari korban sudah banyak lupa,” tandasnya. (apr/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *