Pamit Mancing Ikan, Pemuda Ini Pulang Tinggal Nama

mayat
EVAKUASI : Jenazah Ario, yang ditemukan tewas tenggelam di Sungai Katingan dievakuasi petugas ke RSUD Mas Amsyar, Kasongan. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KASONGAN, radarsampit.com – Identitas mayat Mr X yang ditemukan di Sungai Katingan akhirnya terungkap setelah pihak keluarga yang merasa kehilangan mendatangi RSUD Mas Amsyar, Kasongan.

Mayat yang ditemukan mengapung itu bernama Ario, berusia 26 tahun. Almarhum merupakan warga Katunen, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Ipda Dipani dikonfirmasi Radar Sampit belum bersedia memberikan komentar Panjang dengan alasan masih menunggu proses pembuatan berita acara pemeriksaan.

“Tunggu dulu ya. Karena menunggu proses berita acara pemeriksaan jenazah. Nanti dikonfirmasi balik,” ucap singkat Dipani, Selasa (7/5/2024).

Sementara, Rusita Kristiani, orang tua almarhum menyebutkan, sebelum dilaporkan hilang, anak mereka awalnya pamit pergi mancing ikan di sungai.

Ditunggu selama dua hari, almarhum tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga pun panik dan melapor ke pihak berwajib.

“Kami mendengar kabar ada seorang laki-laki yang ditemukan meninggal mengapung di Sungai Katingan, masuk Desa Handiwung, Kecamatan Tasik Payawan pada  Senin 6 Mei 2024 sekitar pukul 17.30 WIB,” terang Rusita.

Baca Juga :  Harapkan Ikan ehhh... Dapatnya King Kobra

Pihak keluarga lalu mendatangi rumah sakit dan memastikan jenazah yang bersangkutan betul-betul Ario. Saat autopsi pihak tenaga kesehatan dan melihat ciri-ciri serta pakaian Ario ketika pergi mencari ikan sama persis.

Dari hasil pemeriksaan, memang ada bekas luka di bagian kepala. Namun, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut. Jenazah lalu disemayam di rumah duka dan dilakukan pemakaman. (sos/fm) 

 



Pos terkait